Kecelakaan Tragis di Manggopoh, Sopir Suzuki Carry Tewas Dalam Mobilnya

SumbartimeAgam-Peristiwa kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan Jorong Pasa Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu (17/03) sekira pukul 17.50 WIB. Sebuah mobil jenis Suzuki Carry meledak dan terbakar usai bertabrakan dengan sebuah Truck Colt Diesel pengangkut sawit.

Tragisnya, sopir Suzuki Carry bernama Toni (18) warga Jorong Batu Hampar Nagari manggopoh tewas terpanggang dalam mobilnya akibat terjepit dan tidak bisa keluar menyelamatkan diri usai tabrakan.

Iklan

Menurut salah satu warga bernama Ali (32) yang berada di lokasi kejadian menuturkan, mobil jenis Suzuki Carry yang dikemudikan Toni meledak dan terbakar usai bertabrakan dengan Truck Colt Diesel yang disopiri oleh Riki (35) dari arah yang berlawanan.

Toni yang terjepit di balik kemudinya tidak dapat menyelamatkan diri, sementara api yang membakar kendaraannya dengan cepat meledak dan membesar hingga korban tewas terpanggang, tuturnya menyebutkan.

Sementara itu terpisah, Paur Humas Polres Agam, Aiptu Yan Friza, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan peristiwa kejadian tersebut. Menurutnya lagi, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa nahas tersebut, tuturnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here