1,5 Kg Sabu Berhasil Diamankan Dari Selangkangan Dua Pria ini

dua paket sabu seberat 1,5 Kg berhasil diamankan dari kedua pria ini

SumbartimePekanbaru-1,5 Kg narkoba jenis sabu berasil di amankan dari dua orang kurir masing masing berinisial DO dan MZ, di Bandara Sutan Kasim II Pekanbaru, Sabtu (17/03) pagi.

Aksi penggagalan sabu seberat 1,5 Kg itu dlakukan oleh Petugas Keamanan Penerbangan atau Aviation Security (Avsec) Bandara. Saat itu petugas merasa curiga dengan tindak tanduk dua pria saat melintasi pintu pemeriksaan (security check point/SCP) II.

Iklan

Ketika diperiksa lebih teliti oleh petugas ditemukan dua paket sabu-sabu yang disimpan pada bagian selangkangan keduanya. Barang haram dengan nilai yang diperkirakan lebih dari Rp1 miliar itu dikemas dengan bentuk bulat memanjang serta dibungkus solasi plasti

Executive General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Jaya Tahoma Sirait menyebutkan, kedua kurir sabu tersebut hendak menuju Jakarta dengan menaiki penerbangan Batik Air nomor penerbangan ID 7064.

Dari hasil pemeriksaan identitasnya keduanya berasal dari Banjarmasin Tengah dan Ketapang. Setelah petugas berhasil mengamankan keduanya serta menemukan barang bukti, selanjutnya pemeriksaan diserahkan kepada Polresta Pekanbaru, ucapnya lagi. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here