Senam Sumbangkan 3 Emas dan 3 Perak Untuk Payakumbuh

Emas Untuk Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Prestasi gemilang berhasil ditorehkan atlet-atlet senam Kota Payakumbuh pada hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VX Sumatera Barat. Sebanyak 6 (enam) keping medali berhasi dikumpulkan, masing masing 3 (tiga) medali emas dan 3 (tiga) medali perak.

Medali emas pertama diraih Yusuf Praja Negara pada nomor pertandingan floor wajib. Emas juga berhasil diraih Rantika Afrilya pada nomor pertandingan vault pilihan dan keping emas ketiga disumbangkan Ridho Musta pada nomor pertandingan ring pilihan.

Adapun tiga medali perak erhasi diraih Naogazakfara pada nomor pertandingan uneven bars wajib, Fauziah putri yang turun di nomor pertandingan floor pilihan, dan Rahmadani Akbar pada
Nomor pertandingan single bars wajib.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman yang menyempatkan hadir di veneu Cabor Senam mengungkapkan rasa bangga dengan raihan para atlet tersebut. Dirinyapun langsung menyerahkan bonus spontan kepada atlet yang sukses meraih medali.

“Bonus spontan merupakan apresiasi langsung dari pemerintah kota payakumbuh atas prestasi yang diraih atlet disamping bonus resmi yang sudah ditetapkan oleh pimpinan daerah kita. Semoga bisa memotivasi atlet-atlet lainnya untuk juga meraih kepingan medali bagi kontingen Payakumbuh,” ujar Elfriza “Cece” Zaharman usai penyerahan bonus spontan, Rabu (21/11).

Baca Juga :  Kalah Adu Finalti Dengan Solok Selatan, Limapuluh Kota Kandas Masuk Final
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here