Dua Petinju Payakumbuh Malam ini Akan Berlaga

SUMBARTIME.COM-Malam ini Rabu (21/11) Tinju Kota Payakumbuh akan berlaga pada malam yang ke 4 di Arena Tinju Pasar Pakandangan Kabupaten Padangpariaman.

Sekretaris Pertina Kota Payakumbuh Jentra yang didampingi Pelatih Koko Suprapsilo mengatakan, tim Tinju Kota Payakumbuh malam ini akan menjalani pertandingan di 2 kelas dan ini adalah laga penting dan sangat seru, mengingat pertandingan ini yang satunya sudah masuk fase semifinal.

Iklan
Loading...

Main pertama Adnan “Andre” Antoni petinju Kota Payakumbuh di kelas Elite Mens 46kg yang akan tampil di sudut merah akan berhadapan dengan petinju asal Bukittinggi Adek Alfarizi sudut biru di malam ini pada Partai ke 47 hari yang ke 4 secara keseluruhan,

“Partai laga kali ini merupakan babak Penyisihan yang kedua, kita berharap nanti malam Andre memberikan penampilan yang baik tetap semangat untuk bisa memenangkan pertandingan nanti malam,” harap Koko.

Di pertandingan selanjutnya adalah Partai Semifinal antara Kota Payakumbuh Gerry Ardiansyah yang turun di kelas 60kg Elite Mens pada sudut biru yang berhadapan dengan Hendri Kurniawan dari Pasaman pada sudut merah yang akan tampil pada Partai ke 52 secara keseluruhan.

Dikatakan Koko, kedua Petinju ini belum pernah bertemu di pertandingan apapun,

“kedua petinju ini belum pernah bertemu selama bertanding di ajang manapun, namun Gerry lebih diunggulkan, karena sudah banyak jam terbang dan beberapa kali Meraih Medali di ajang Nasional kategori junior serta di ajang Porprov sebelumnya Gerry juga merupakan peraih Medali Emas di kelas Junior,” terang Koko.

Kita berharap malam ini kedua Petinju kita Andre dan Gerry tampil bagus dan semaksimal mungkin,
“khusus buat Gerry kita berharap bisa menang dan bisa melaju ke babak final, kita pun yakin karena Gerry juga punya tipe bertinju gaya fighter, semoga nanti malam bisa meraih hasil bagus dan menang,” ungkap Koko.

“Nanti malam pertandingan Tinju akan diselenggarakan sebanyak 13 partai dan Payakumbuh nantinya akan berlaga pada partai ke 7, dan partai ke 12 yang diperkirakan pertandingan dimulai pada pukul 19.00 wib, mohon doa dan dukungan kita semua Payakumbuh Menang, Payakumbuh Juara,” pungkas koko. (jn/rel)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here