Sempat Hilang, IRT Warga Padangpariaman ini Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dalam Sungai

Tim BPBD Padangpariaman menemukan korban di Batang Ulakan

SUMBARTIME.COM-Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Korong Surau Cubadak, Nagari Monggopoh Cubadak Palak Gadang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padangpariaman, bernama Upiak Roti (55) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dalam aliran Batang Ulakan, Minggu (22/9) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Korban yang mengalami penyakit sesak asma serta stroke ringan tersebut sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga kepada pihak BPBD Padangpariaman, tutur Yendri Kabid Kedaruratan serta Logistik. Menurutnya, korban dinyatakan hilang sejak Minggu pagi, usai menjalankan Sholat Subuh di sebuah Mushola kawasan setempat.

Iklan

Oleh pihak keluarga melaporkan, korban terakhir dilihat saat menuju ke tempat ibadah subuh tersebut. Selanjutnya pada Minggu pagi, pukul 07.00 WIB, pihak keluarga sudah tidak melihat korban duduk didepan teras rumah mereka, sehingga dilakukan pencarian.

Sampai pukul 11. WIB, korban tak juga ditemukan, selanjutnya pihak keluarga langsung menghubungi BPBD Padangpariaman melaporkan telah kehilangan anggota keluarga.

Mendapatkan laporan, Tim BPBD langsung menuju lokasi dan bergerak menyusuri aliran Batang Ulakan. Beberapa jam kemudian setelah dilakukan pencarian, sekira pukul 03.00 WIB, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam sungai.

Setelah korban berhasil ditemukan pihak BPBD langsung mengevakuasi dan membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan, papar Yendri menuturkan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here