Razia Oknum Aparat Nakal, Denpom TNI Serta Propam Polri Datangi Lokasi Hiburan Malam di Kota Padang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Aparat Militer dari Detasemen Polisi Militer (Denpom) Tiga Kesatuan, serta Propam Polisi, Minggu (22/9) dini hari menggelar Razia dengan mendatangi kawasan hiburan malam di Kota Padang.

Tujuan razia yang bernama Operasi penegakkan dan ketertiban (Ops Gaktib) 2019, tersebut bertujuan mencari oknum aparat nakal yang berkeluyuran di tempat hiburan malam, ujar Wakil Komandan Denpom 1/4 Padang, Mayor CPM Jasman, kepada awak media.

Iklan

Menurutnya dalam operasi di tempat hiburan malam tersebut tidak dtemukan oknum aparat yang nakal dari Kesatuan TNI. Namun tim menemukan oknum anggota polisi yang berada di dalam lokasi hiburan malam, paparnya.

Dengan ditemukan adanya beberapa oknum anggota polisi tersebut, penanganannya langsung diserahkan kepada Propam Polri. Adapun kegiatan operasi tersebut sudah di mulai pada tanggal 16 September dan berakhir pada tanggal 24 September 2019 mendatang.

Jasman melanjutkan, tentang sanksi yang diberikan jika ditemukan prajurit militer berada di pusat hiburan malam sesuai dengan Undang Undang serta tingkat kesalahannya, pungkasnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here