“Selamat Jalan Sobat”, Anggi Korban Tabrak Lari di Padang Datar Payakumbuh

Korban saat dihantarkan oleh shabat ke pembaringan terakhirnya
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-“Selamat jalan sobat. Semoga engkau tenang di alam sana,” itulah puluhan komentar yang singgah di akun facebook Anggi KeOz (20) warga Kelurahan Padang Datar, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Ucapan tersebut diberikan oleh para sahabat  Anngi KeOZ yang meninggal akibat menjadi korban tabrak lari pada Minggu (14/10) dini hari sekira pukul 01.30 WIB, di kawasan jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Datar, Payakumbuh, tak jauh di depan gudang kemasan air mineral Asri.

Iklan border=
Loading...

Banyak para sahabat yang tidak percaya akan kepergian korban yang dirasa sangat tiba tiba tersebut. Mereka seakan tak percaya jika korban baru saja mendapat musibah yang merenggut nyawanya.

Anggi KeOz tewas dengan tubuh terluka parah setelah motor yang dia kendarai bersenggolan dengan truck Fuso ditikungan tak jauh dari gudang kemasan air mineral. Sementara sopir Truck Foso yang identitasnya belum diketahui tersebut, sampai berita ini diturunkan belum diketahui keberadaannya dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, menurut salah satu saksi mata yang namanya enggan untuk ditulis dalam peritiwa tabrakan maut tersebut menjelaskan bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor datang dari arah Padang Tinggi menuju kawasan Simpang Napar.

Sesampai di TKP, dari arah berlawanan muncul sebuah truck jenis Fuso dalam kondisi lampu hanya hidup sebelah  dan kurang layak jalan malam, melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampai di tikungan tak jauh dari gudang kemasan air mineral Asri, diduga korban tak menyadari dari arah berlawanan muncul sebuah trcuk, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Motor korban yang menyenggol bodi truck langsung terjatuh hingga membuat korban terpental dan terpelanting ditengah jalan. Sementara motor korban langsung masuk kedalam sawah. Ironis, Sopir truck yang sempat menghentikan kendaraannya saat melihat korban sedang sekarat, langsung kabur melarikan diri, ujar warga yang melihat peristiwa tragis tersebut.

Sementara, sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Unit Laka Lantas Polres Payakumbuh terkait kasus tabrak lari tersebut. (aa)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here