Sedang Asyik Bergumul Tanpa Pakaian Sehelai pun di Atom Center, PSK dan Langganannya Digerebek Satpol PP Kota Padang

PSK yang tertangkap basah sedang berikan layanan hohohihi digerebek Pol PP Padang

Sumbartime-Sedang asyik bergumul dan berhohohi ria alias mesum bersama pasiennya, seorang PSK bernisial MM (22) asal Lubukbasung, ditangkap Satpol PP Kota Padang di kawasan Atom Center, Rabu (21/02) malam, sekira pukul 22.30 WIB.

Kedua pasangan yang sedang asyik indehoy dalam ruangan bersekap tersebut, langsung diamankan dan digelandang ke Mako Satpol PP Padang.

Iklan

PLT Kasat Pol PP Padang Yadrison, kepada awak media menyebutkan mereka ditangkap dalam keadaan sama sama bugil dan sedang bergumul, sehingga saat disergap oleh petugas Unit Intel Satpol PP, mereka tidak menyadari.

Dari keterangan PSK tersebut saat diintrograsi, dirinya mengaku dibayar sebesar 150 Ribu untuk sekali kencan layanan hohohihi dengan langganannya. MM juga mengaku jika dia telah beroperasi sebagai PSK di Kota Padang sejak sebulan terakhir, ungkap Yadrison lagi.

Sementara itu, pasangan pria dari PSK itu berinisial SY (40) mengakui bahwa benar dia membayar perempuan tersebut sebesar 150 ribu rupiah. Pria yang mengaku duda ini melakukan hal tersebut karena dia butuh sebagai laki-laki normal guna menyalurkan hasrat biologisnya.

Untuk lebih lanjut mereka akan di proses oleh PPNS Satpol PP Padang dalam rangka pengembangan kasusnya.

PLT Kasat Pol PP Padang Yadrison juga mengatakan pihaknya akan proses mereka yang terjaring ini apakah dia seorang PSK atau tidaknya. Jika terbukti PSK tentu akan di berikan sanksi yang berlaku akan dilakukan pembinaan rehabilitasi ujar Yadrison.

Adapun kawasan Atom Center tersebut, dirinya juga menegaskan akan terus di awasi dari segala perbuatan maksiat dan praktek asusila lainnya. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here