Dua ABG PSK di Padang ini Lakukan Transaksi Prostitusi Melalui Aplikasi Wetalk.

gambar dua PSK yang ditangkap Satpol PP Padang

Sumbartime-Dua remaja perempuan diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kota padang pada Jumat dini hari (23/02). Mereka diamankan petugas di salah satu kamar hotel melati nomor 411 di kawasan pantai Padang.

Petugas Unit intel Satpol PP telah mengawasi gerak gerik dari kedua remaja ini semenjak sore, Di duga remaja ini melakukan transaksi untuk mencari lelaki hidung belang dengan mengunakan Aplikasi Wetalk.

Iklan

Hal ini di ketahui Petugas yang menyamar sebagai pelanggan sehingga Modus dan kamar yang di tempatinya diketahui.
Mereka juga membeberkan kalau mereka tidak hanya bisa dibayar dengan uang namun juga dengan cara Barter Kamar Hotel, selanjutnya kamar hotel tersebut digunakan untuk menunggu tamu berikutnya.

Sehingga kedua remaja yang berinisial DA (14) warga Cengkeh dan temannya SL (17) warga Lubuk minturun kecamatan Koto tangah untuk sementara di bawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka.
Di Mako satpol PP mereka diproses oleh PPNS, kalau mereka terbukti Sebagai PSK tentu akan di berikan pembinaan serta rehabiltasi, agar mereka tidak lagi melakukan pekerjan tersebut.
PLT Kasat Pol PP padang sangat menyayangkan perbuatan dari kedua remaja ini. Dia berharap kepada para orang tua agar benar benar mengawasi pergaulan anak gadisnya. Sehingga tidak terjerumus ke perbuatan maksiat.

“Kebanyakan mereka yang terjaring ini, rata-rata akibat Broken Home dalam keluarganya”.tegas Yadrison. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here