Satu Jenazah Ditemukan Tewas Terlilit Lakban di Dalam Mobil Areal Parkir Bandara SSK II Pekanbaru

Sumbartime-Warga yang memadati Bandara SSK II Pekanbaru, pada Jumat (20/10) siang sekira pukul 15.30 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria terlilit lakban di dalam sebuah mobil jenis Inova dengan nomor polisi BM 1130 LT, yang sedang terparkir

Mayat terlilit lakban tersebut diketahui bernama Firzha Hendratno, ditemukan korban dalam keadaan bersandar duduk kursi b jok sopir. Terlihat ada lilitan lakban bening cukup banyak di leher korban.

Iklan

Jasad korban, ditemukan pertama kali oleh anak anak yang sedang bermain di areal parkir bandara. Melihat mereka menemukan sesosok mayat di dalam mobil, selanjutnya anak anak tersebut melaporkan penemuan itu kepada petugas bandara.

Supervisor pengawas parkir bandara Sultan Syarif Kasim II, M.Raiyan, membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan kondisi jasad saat ditemukan sudah mulai berbau, ujarnya. Korban yang menggunakan kemeja putih panjang dan celana pendek dan terlilit lakban di bagian leher serta kepala. Dari kondisi fisik diperkirakan korban berusia 20-30 tahun.

Diketahui mobil korban masuk ke dalam parkir bandara pada Kamis (19/10) pagi pukul 09.34 WIB, timpalnya lagi mengatakan.

Dari informasi data kepolisian, mobil menjadi tempat tewasnya korban adalah milik warga bernama Jayanto Idris. Tiga hari sebelum kejadian korban, meminjam mobil kepada warga tersebut. Sempat warga pemilik mobil cemas karena sudah tiga hari korban meminjam mobilnya tapi tak kunjung kembali.

Saat ini polisi belum bisa memastiakan korban tewas apakah karena pembunuhan atau ada penyebab lainnya. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here