Wow, Sepasang Pelajar Digerebek Warga Sedang Asyik Hohohihi Dalam Kamar Kost

Sumbartime-Sepasang pelajar masing masing berinisial AT (17) dan LC (16), yang lagi asyik berhohohihi ria alias mesum, digerebek warga simpang Jambu Aia, Banuhampu Agam, Jumat (20/10) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Sepasang ABG ini yang masing masing bersekolah di SMK Bukitinggi dan SMK Lubung basung, Agam, tertangkap basah lagi main mamah papah di dalam rumah kost kostan putri daerah Simpang Jambua Aia.

Iklan

Saat digerebek warga, keduanya dalam kondisi sudah tidak memakai busana pada bagian bawah tubuh mereka. Warga yang geram langsung menggelandang mereka ke Kantor Walinagari Taluak untuk di intrograsi.

Dari pengakuan keduanya, ternyata pasangan yang sedang dimabuk asmara itu, berasal dari kampung yang sama yakni Manggopoh, namun berbeda tempat tinggal. Setelah dilakukan musyawarah, akhirnya kedua orang tua pelajar serta guru mereka langsung dipanggil oleh tokoh masyarakat setempat.

Walinagari Taluak, Risman, membenarkan peristiwa memalukan sekaligus memiriskan tersebut. Kepada awak media dirinya menuturkan kronologis dari kejadian tersebut. Menurutnya, pada Kamis (19/10) malam sekira pukul 21.00 WIB, pemuda melihat salah spasangan tersebut datang ke tempat kost putri, mengantrkan sang cewek dengan menggunakan sepeda motor.

Namun pemuda setempat yang sedang melakukan ronda, merasa curiga melihat yang laki laki belum juga keluar dari tempat kost putri tersebut. Salah satu dari pemuda itu berusaha melakukan pengintipan dari balik jendela.

Ternyata saat di intip tersebut, pemuda itu kaget melihat pasangan tersebut sedang hohohihi dengan kondisi si wanita hanya memakai tanktop tanpa memakai busana pada bagian bawahnya, sementara si lelaki tidak memakai baju, namun masih memakai celana.

Melihat adengan yang belum pantas dilakukan oleh sepasang pelajar itu, pemuda itu kembali ke pos ronda dan melaporkan hasil pengintainnya. Selanjutnya bersama pemuda dan warga lain, mereka langsung melakukan penggerebekan, papar Risman menyebutkan, Jumat (20/10) siang. (ezi)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here