Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota Amankan 2 Terduga Pengedar Sabu

salah satu pengedar diamankan satresnarkoba polres limapuluhkota

SUMBARTIME.COM-Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota, berhasil menangkap dua orang terduga pengedar narkoba jenis sabu di lokasi yang berbeda.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso, melalui Kasatnarkoba Iptu Hendri Has. Menurutnya, polisi berhasil mengamankan dan menangkap dua orang terduga penyalahguna narkotika jenis sabu di dua lokasi yang berbeda dalam sepekan belakang, ungkapnya.

Iklan

Penangkapan pertama terjadi pada Rabu pekan kemaren, 6 Januari 2021, malam hari. Adapun pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka adalah inisial J (35) dengan barang bukti 4 paket sabu. Dirinya diringkus di kawasan Jorong Palutan Kenagarian Koto Tuo Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Selain mengamankan barang bukti, polisi juga mengamankan motor serta ponsel milik tersangka.

Selanjutnya pada penangkapan kedua pada Sabtu 9 Januari 2021 kemaren, diamankan seorang terduga pengedar lainnya berinisial RS (34) warga asal Lubuk Kilangan Padang. Dirinya ditangkap di sebuah rumah kawasan Jorong Sarilamak Kenagarian Sarilamak Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti berupa dua paket kecil sabu dan dua unit ponsel.

Untuk tersangka RS ini, menurut Hendri Has terkenal licin. Tersangka sebelumnya telah pernah di intai namun berhasil lolos dari sergapan polisi. Dari informasi yang diterima polisi, RS sering membawa narkoba dari Pekanbaru, Riau dan melintasi kawasan Limapuluh Kota, paparnya menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here