Satpol PP Tangkap Basah Pasangan Paroh Baya Berhohohihi Ria Dibalik Batu Grib Pantai Padang

Satpol PP Padang amankan pasangan parobaya mesum

SUMBARTIME.COM-Bikin malu, pasangan paroh baya yang diduga sedang asyik melakukan hohohihi alaias mesum di balik batu grib Pantai Padang, tertangkap basah oleh aparat Satpol PP, Rabu (28/11) malam.

Kontan saja pasangan ilegal dan sudah berusia diatas 50 tahun tersebut langsung diamankan dan dibawa oleh petugas Satpol PP Kota Padang ke Markas penegak perda tersebut di jalan Tan Malaka.

Iklan
Loading...

Menurut Yadrison, Kasatpol PP Padang, pasangan, Romeo dan Juliet yang sudah paro baya tersebut tertangkap basah sedang asyik mesum di balik batu grib yang suasananya cukup gelap pada Rabu malam.

Saat diamankan keduanya pasrah dibawa ke Mako dengan menggunakan mobil Dalmas.

Selain mengamankan pasangan mesum paroh baya tersebut, Pihak Satpol PP Padang pada malam itu juga , juga berhasil mengamankan pasangan muda mudi yang juga diduga asyik masyuk bermesum ria di dalam sebuah pondok baremoh.

Mendapati kejadian tersebut, pihak parat langsung merobohkan pondok pondok baremoh yang dijadikan sebagai tempat untuk berhohohihi alias mesum pasangan yang sedang dimabuk asmara, pungkas Yadrison mengatakan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here