Satpol PP Padang Gerebek Belasan Pasangan Kumpul Kebo, Salah Seorang Mengaku Pasien ODP Covid 19

belasan pasangan diduga kumpul kebo digerebek Satpol PP

SUMBARTIME.COM-Saat petugas Satpol PP Kota Padang menggerebek sebuah rumah kontrakan di kawasan Kelurahan Tanjung Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, yang diduga tempat berkumpulnya para pasangan kumpul kebo, Rabu (1/4) ada kejadian unik.

Saat hendak diamankan, salah seorang wanita dari beberapa pasangan kumpul kebo berinisial FN (21) mengaku ke petugas jika dirinya adalah daftar Orang Dalam Pantauan (ODP) terkait pandemi Covid 19.

Wanita asal Bukittinggi tersebut mengaku baru pulang dari Kota Jakarta sejak 15 hari yang lalu dan mengaku sebagai daftar orang ODP.

Namun petugas tidak mudah percaya begitu saja atas ocehan FN dan tetap menggelandangnya ke Kantor Satpol PP Padang bersama 10 orang lainnya yang terdiri dari pria dan wanita, paparĀ Alfiadi Kasat Pol PP Padang.

Namun saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, wanita yang sebelumnya mengaku masuk dalam daftar OPD, mengakui jika dirinya hanya berbohong dan mengelabui aparat agar tidak ikut diamankan.

Sebelumnya tambah Alfiadi, Rabu 1 April 2020 pagi, Satpol PP Kota Padang menggebek sebuah rumah kontrakan kawasan Kelurahan Saba, Lubuk Begalung, yang menurut informasi warga di lokasi diduga sebagai tempat tinggal beberapa pasangan kumpul kebo.

Saat aparat masuk ke dalam rumah di beberapa kamar ditemukan pasangan yang masih tertidur lelap berbaur antara laki laki dan wanita. Saat dilakukan pemeriksaan para pasangan tersebut tidak bisa menunjukan bukti kuat jika mereka adalah pasangan resmi, pungkas Kasatpol PP tersebut. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here