Sat Reskrim Polres Bukittinggi Amankan Suami Pelaku KDRT Yang Akibatkan Istrinya Meninggal Dunia

SUMBARTIME.COM, BUKITTINGGI. Kamis 25/11 telah terjadi peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang mengakibatkan korban Siska sebagai istri pelaku meninggal dunia.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp Sitinjak, SH membenarkan peristiwa KDRT yang terjadi di Jorong Batang Buo Nagari Biaro Gadang Kec. IV Angkek Candung tersebut.

Iklan

Selanjutnya Kanit PPA Sat Polres Bukittinggi Ipda Tiara Nur Raudah, S.Tr.K, menjelaskan bahwa kejadian diawali rasa emosi pelaku berinisial A (27) kepada istrinya (korban Siska), karena di maki – maki ketika ingin melihat anaknya, sebelumnya pelaku A dan korban sudah mempunyai masalah rumah tangga beberapa bulan kebelakangan.

“Anak tersebut adalah anak korban dari suami pertama dan sudah dianggap pelaku sebagai anaknya sendiri, karena dilarang korban untuk menemui anak tersebut pelaku emosi, karena emosi tersebut pelaku melakukan KDRT dengan menganiaya Korban menggunakan pisau yang mana korban mengalami beberapa tusukan dibagian tubuh.

Pelaku sempat mencoba melarikan diri setelah kejadian menggunakan sepeda motor, ketika tiba di sekitar Polsek Sungayang wilayah Hukum Polres Tanah Datar pelaku langsung menyerahkan diri di Polsek tersebut. Mendapatkan informasi tersebut Tim Opsnal Sat Reskrim langsung menjemput pelaku ke Polsek, jelas Ipda. Tiara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here