Sadis! Suami Bunuh Istri Dengan Belasan Tusukan Senjata Tajam di Agam

pelaku saat diamankan di Mapolres (dok polres bkt)

SUMBARTIME.COM-Sebuah peristiwa sadis terjadi di kawasan Jorong Batang Buo, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Kamis (25/11) pagi hari.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) muda, tewas bersimbah darah ditangan suaminta sendiri dengan mengalami belasan luka tusuk senjata tajam.

Iklan

Korban inisial S (25) tewas akibat dibunuh oleh pelaku yang merupakan suami sendiri inisial A (28) akibat cekcok yang terjadi diantara mereka pada Kamis pagi hari sekira pukul 06.15 WIB.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan petaka tersebut berawal dari kedatangan pelaku di kediaman korban. Sebelumnya diketahui hubungan antara pelaku dan korban sudah renggang sejak dua bulan terakhir dan pelaku tidak pulang ke rumah istrinya tersebut.

Saat itu, pelaku yang datang ke rumah korban bermaksud menanyakan keberadaan anak mereka. Namun oleh korban saat itu pelaku malah dimaki maki sehingga dirinya naik pitam serta gelap mata, langsung mengambil pisau yang terletak di bagian dapur dan melakukan penusukan serta penikaman belasan kali ke tubuh korban.

Sementara korban yang tak menduga mendapat serangan dengan senjata tajam oleh pelaku, langsung terkapar bersimbah darah dan tak lama kemudian langsung meregang nyawa tewas di dalam rumahnya.

Pelaku yang mengetahui korban tewas langsung melarikan diri meninggalkan TKP.

Terpisah, Kanit PPA Satreskrim Polres Bukittinggi Ipda Tiara Nur Raudah, saat dikonfirmasi awak media membenarkan peritiswa tragis tersebut. Menurutnya dari hasil outupsi diketahui jika korban mengalami sebanyak 13 tusukan di bagian tubuhnya.

Adapun untuk pelaku sendiri telah diamankan di kawasan Lintau Tanah Datar dan telah berada di Mapolres Bukittinggi serta masih dilakukan proses pemeriksaan, terangnya. (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here