SAFARI Optimis Mendapat Tempat Dihati Masyarakat Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Salah satu Paslon Pilkada Limapuluh Kota, dengan nomor urut 3 Safaruddin Dt Bandaro Rajo, saat ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu, dengan tegas dan optimis dia bersama Riski Kurniawan Naskari (RKN) siap memenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020, nanti.

Hal itu dia ungkapkan kepada awak media di sela sela kegiatan dirinya menemui para pendukungnya dalam menjelaskan misi serta visi program unggulan.

Iklan

Menurut Safaruddin Dt Bandaro Rajo yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota itu, secara umum dirinya dan RKN telah siap lahir batin bersama pendukungnya baik koalisi partai maupun para relawan untuk bersama sama memenangkan SAFARI pada Pilkada nanti, tuturnya.

Untuk itu dia bersama koalisi serta relawan dan simpatisan mengaku akan berjuang habis habisan dalam merebut simapati serta kepercayaan masyarakat, Limapuluh Kota, papar Safaruddin Dt Bandaro Rajo.

Diakui oleh Safaruddin, jika tiga Paslon kandidat lainnya adalah orang orang hebat dan cukup familiar di mata masyarakat serta memiliki prestasi di bidangnya masing masing, namun dirinya meyakini jika SAFARI telah mendapatkan tempat di hati masyarakat Limapuluh Kota, pungkasnya optimis. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here