Biadab! Ibu Muda Diperkosa, Anaknya Dibunuh Oleh Pelaku

lokasi kejadian (dok Polres langsa)

SUMBARTIME.COM-Sebuah kejadian biadab dan sadis terjadi di Desa Aule Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Minggu (11/12) dini hari.

Seorang pria dengan biadab memperkosa seorang ibu muda dan membunuh anak korbannya yang masih berusia 9 Tahun.

Iklan

Informasinya, kejadian berawal saat korban inisial DA (28) dan anaknya R bocah laki laki, sedang tertidur dalam rumah mereka yang berada di tengah perkebunan sawit. Sementara suami DA sedang mencari ikan di sungai.

Saat terlelap itulah tiba tiba masuk seorang pria bernama Samsul (35) warga setempat ke rumah mereka dengan membawa sebilah senjata tajam pada Sabtu 10 Oktober 2020 tengah malam, pukul 00.00 WIB.

Saat itu, pelaku yang berhasil masuk ke dalam rumah korban langsung menuju tempat korban yang sedang tertidur dan mengerayangi tubuh korban. Sementara korban merasa ada tangan yang menyentuh tubuhnya langsung terbangun dan kaget ketika di depannya ada seorang pria yang bukan suaminya.

Merasa bahaya mengancamnya korban berteriak sekuat tenaga meminta pertolongan. Namun karena rumah mereka cukup terpencil di tengah kebun sawit, tak ada tetangga yang mendengar teriakannya.

Sementara pelaku semakin brutal berusaha hendak memperkosa korban yang berusaha melawan. Saat itulah anak korban terjaga dari tidurnya. Melihat ada orang lain yang ingin mencelakai ibunya, sang anak berusaha melakukan perlawanan untuk menolong ibunya.

Namun hal itu membuat pelaku semakin kalap dan tanpa ampun bocah usia 9 tahun tersebut dibacok berkali kali dengan senjata tajam di beberapa bagian anggota tubuhnya.

Hal hasil, bocah malang itu langsung terkapar meregang nyawa. Namun kesadisan pelaku tidak berhenti begitu saja, bocah yang sedang meregang nyawa itu dia masukan ke dalam sebuah karung goni dan dibawa ke sebuah pinggiran sungai bersama ibunya.

Di lokasi sungai, ibu korban yang sudah lemas diperkosa hingga puas oleh pelaku. Selanjutnya usai melampiaskan napsu setannya pelaku pergi begitu saja meninggalkan korban.

Sementara korban usai diperkosa, dengan tertatih tatih dan merangkak berusaha mencari pertolongan hingga ditemukan dan ditolong oleh warga.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo, Minggu (11/10) siang. Menurutnya telah terjadi perkosaan dan pembunuhan terhadap ibu dan anak secara sadis dan biadab oleh terduga pelaku.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban insial R bocah 9 tahun tersebut meninggal dunia akibat urat nadi pergelangan tangannya putus akibat sabetan senjata tajam. Selain itu, dibeberapa bagian tubuhnya juga ikut terkena senjata tajam.

Sementara polisi yang mendapatkan laporan, langsung bergerak cepat mencari dan menguber keberadaan pelaku. Saat pelaku ditemukan di lokasi persembunyiannya di semak belukar kawasan Desa setempat pada pagi harinya. Saat hendak dimankan, pelaku berusaha melakukan perlawanan dengan menyabetkan sebilah samurai ke aparat dan warga yang ikut membantu mengamankan.

Demi menghindari ada korban berjatuhan, dan melindungi aparat yang bertugas, terpaksa polisi melumpuhkan pelaku dengan sebutir peluru di kakinya, hingga berhasil diringkus.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Langsa dan masih dilakukan proses pemeriksaan, tutur Arief. (tgk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here