Ribuan Warga Solok Sekitarnya Lakukan Aksi Parade Bela Tauhid

Parade Tauhid warga Solok

SUMBARTIME.COM-Ribuan warga Solok Kota dan Kabupaten Solok melaksanakan, Touring Parade Tahuid yang digelar usai Sholat Jumat (2/11) siang. Dengan mengendarai sepeda motor, ribuan umat peserta aksi melakukan pawai sambil mengibarkan bendera Tauhid di sepanjang jalan yang mereka lalui.

Para peserta yang terdiri dari kalangan, dewasa hingga anak anak, berkeliling mengikuti rute yang telah disepakati dengan memakai atribut berlambangkan tauhid seperti topi, baju kaos, ikat kepala, bendera tauhid, bendera merah putih, serta bendera Palestina.

Iklan
Loading...

Arak arakan yang sempat diguyur oleh hujan tersebut, tidak menyurutkan semangat para pembela Kalimah Tauhid itu untuk melakukan parade aksi bela islam II.

Aksi yang dimulai dariĀ Islamic Center, Koto Baru kabupaten Solok, memuju ke jalan Bypass Selayo dan diteruskan menuju kawasan Lapangan Meredeka Kota Solok dan kembali menuju Islamic Center melalui Pasar Raya Solok.

Sepanjang perjalanan, ratusan warga yang melihat parade tauhid itu namapk memberikan semangat, bahkan dianatar warga lainnya ada juga yang ikut bergabung dalam touring yang berlangsung aman serta tertib itu. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here