Banjir Padang Makan Korban, Dua Balita Tewas Terseret Arus

BANJIR BANDANG KOTA PADANG

SUMBARTIME.COM-Banjir bandang yang terjadi di Kota Padang pada Jumat (2/11) siang tidak saja merendam rumah warga namun juga terdapat korban jiwa. Dua bocah yang masih berusia balita masing masing Jihan Nabila (5) dan  Pasilah Azam (2) dilaporkan tewas diseret derasnya air bah yang merendam kawasan warga.

Jihan Nabila warga Bungus, tewas setelah aliran arus sungai Jurai menyeret  dan menghanyutkan dirinya. Pihak Tim SAR baru menemukan tubuh bocah itu pada pukul 18.30 WIB Jumat malam, ujar Kepala BPBD Kota Padang, Edi Hasymi.

Iklan

Sementara, Pasilah Azam warga Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, tewas terseret arus banjir bandang yang cukup deras. Pada saat kejadian, korban pada Jumat siang sedang asyik mandi mandi dalam sebuah parit dekat Stasiun TVRI Padang.

Saat asyik mandi mandi itu tiba tiba muncul air bah dan menyeret bocah dua tahun itu. Setelah air mulai surut wargapun mencari keberadaan korban. Tak lama kemudian korban ditemukan tak jauh dari lokasi mandi mandi itu dalam kondisi pingsan.

Saat korban dilarikan ke rumah sakit, dalam perjalanan nyawanya tak bisa ditolong, ujar beberapa wrga yang rumahnya berdekatan dengan tempat tinggal korban. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here