Ribuan Kader Serta Warga Deklerasi Tim Pemenangan Prabowo Sandi Wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota

Ribuan Kader dan Warga Deklerasi Pemenangan Prabowo Sandi

SUMBARTIME.COM-Ribuan kader lintas partai pendukung Probowo Sandi serta warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota padati Gor M. Yamin, Jalan Pacuan Kuda, Kubu Gadang, Senin (21/1) siang.

Ribuan kader dan warga tersebut mengukuhkan diri sebagai tim pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Iklan

Menurut Syamsir Wandi, Ketua panitia deklerasi acara, kepada awak media menjelaskan jika tim pemenangan ini bertanggung jawab atas kemenangan Prabowo dan Sandi di atas 90 persen di wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota, ujarnya mengatakan.

Ditambahkannya, acara pengukuhan yang didukung oleh mayoritas warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota tersebut, dihadiri oleh para tokoh dari lintas partai serta golongan tersebut, diyakini akan mampu meraup suara yang cukup siknifikan untuk kemenangan Prabowo Sandi, ujarnya mengatakan.

Sementara, dari pantauan di lapangan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh tokoh partai maupun tokoh agamawan. Menarik, Walikota Payakumbuh, Riza Falepi yang sebelumnya sempat di isukan sebagai salah satu Kepala Daerah yang mengusung pasangan Jokowi Maaruh, justru hadir dalam kegiatan tersebut dan didaulat sebagai Dewan Pembina Pemenangan Prabowo Sandi Wilayah Payakumbuh Limapuluh Kota. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here