Resmi’Berpisah’ Dengan Irfendi Arbi, Ferizal Ridwan Gandeng Nurkholis Maju Ke Jalur Perseorangan

SUMBARTIME.COM-Ferizal Ridwan yang merupakan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Kamis (20/2) resmi ‘berpisah’ secara politik dengan Irfendi Arbi sang Bupati dan gandeng Nurkhalis untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur perseorangan.

Dalam gelaran jumpa pers bersama awak media dirinya mengaku telah mengantongi surat suara dukungan sebanyak 30.001 dari masyarakat Limapuluh Kota.

Iklan

Dengan percaya diri Ferizal Ridwan mengatakan dirinya melepaskan dan meninggalkan jabatan Ketua Partai (PKB) dan resmi maju melalui jalur perseorangan ke gedung KPUD setempat.

Hal itu menurutnya adalah bagian dari menjawab tantangan masyarakat Limapuluh Kota yang ingin memilih seorang Kepala Daerah yang lepas dari embel embel Kepartaian, ungkapnya.

Lebih jauh Wakil Bupati Limapuluh Kota tersebut menjelaskan jika maju melalui jalur perseorangan dirinya akan terlepas dari persoalan lobi lobi politik kepartaian.

” Saya bersama Nurkhalis merasa enjoi maju tanpa ada campur tangan lobi lobi kepartaian. Dan kami cukup banyak mendapat dukungan dari masyarakat,” ujar Ferizal Ridwan.

Sementara itu Nurkholis pasangan dari Ferizal Ridwan, kepada awak media dirinya juga mengatakan jika maju melalui jalur perseorangan maka dia dan pasangan mampu melepaskan diri dari sekat sekat Kepartaian.

Menurut enam besar suara terbanyak pada pemilihan DPD tahun lalu dia meyakini masyarakat telah menaruh harapan besar kepada pasangan Ferizal Ridwan Nurkhalis untuk membuat Kabupaten Limapuluh Kota kedepannya lebih maju dan lebih berwibawa, paparnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here