Remaja di Payakumbuh Tewas Tenggelam di Pemandian Batang Tabik

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Nasib malang menimpa seorang remaja yang masih berstatus pelajar SMP inisial RM (14) berjenis kelamin laki laki, warga Kelurahan Parak batuang, Payakumbuh barat, Kota Payakumbuh.

Nyawa RM tidak bisa diselamatkan setelah sempat dilarikan ke RSUD Adaan WD, usai diketahui tenggelam saat berenang di pemandian Batang Tabik Sungai Kamuyang, Jumat (28/5) sore hari.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dari beberapa warga yang ada di sekitaran lokasi kejadian, diketahui sebelumnya korban bersama teman temannya pergi berenang ke ke Batang Tabik.

Setelah asyik berenang beberapa waktu, korban sempat naik ke daratan dan melakukan aktifitas makan makan sebelum hendak pulang kembali ke rumah.

Namun entah mengapa korban usai makan makan, kembali masuk ke pemandian kolam 1 untuk melakukan aktifitas berenang. Saat kembali berenang itulah korban tenggelam.

Warga yang menyaksikan peristiwa berusaha menolong korban, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Korban diketahui telah meninggal dunia.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan belum ada info resmi dari pihak kepolisian terkait tenggelam serta tewasnya korban di pemandian Batang Tabik. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here