Onani Diatas Motor, Seorang Pria Tak Dikenal Diduga Kelainan Seksual Bikin Resah Warga Payakumbuh

pelaku diduga memiliki fantasi kelainan seksual

SUMBARTIME.COM-Seorang pria tak dikenal yang diduga memiliki kelainan fantasi seksual telah bikin resah warga kota Payakumbuh dalam beberapa bulan terakhir ini, terutama bagi kaum wanita.

Pasalnya pria tak dikenal tersebut sering melakukan aksi onani di atas kendaraan bermotor roda dua jenis Baeat warna hitam di tempat tempat umum serta keramaian.

Iklan

Terakhir aksi pria edan itu terjadi di depan Kantor Lurah Parak Batuang, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Jumat (28/5) siang bolong. Saat menjalankan aksi keblingernya, beberapa orang terutama kaum hawa sempat terperangah dan terpekik dengan aksi pornagrafi yang dilakukan oleh pria tak dikenal tersebut dengan ciri ciri memakai jaket warna merah.

Namun beberapa warga yang menyaksikan aksi pornagrafi tersebut ada yang sempat merekamnya dengan durasi kurang lebih 59 detik.

Kontan saja video rekaman tak senonoh itu setelah tersebar di media sosial utamanya Whatapps serta Instagram dengan cepat menjadi viral dengan dibanjiri berbagai tanggapan dari para nitizen.

Dari berbagai komentar serta keterangan nitizen terkait video tak senonoh tersebut, terungkap jika pelaku telah beberapa kali melakukan hal yang sama di lokasi yang sama.

Selain di bengkolan depan Kantor Lurah Parak Batuang, ditenggarai pelaku juga sering melakukan aksi kelainan fantasi seksualnya diberbagai tempat kawasan Kota payakumbuh seperti di Bonai, Payolansek, kawasan taman Batang Agam, serta di tempat lainnya, ungkap para nitezen.

Atas ulah mesum tak senonoh pria yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya itu, membuat warga terutama kaum wanita menjadi resah. Mereka geram dan berharap agar pihak keamanan bisa menghentikan dan menangkap ulah pria edan tersebut dengan secepatnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here