Remaja Asal Payakumbuh ini Tewas Setelah Seruduk Truck Tangki di Ujung Batu

foto dari Riausky

Sumbartime-Seorang remaja asal Kota Payakumbuh, Sumatra Barat, bernama Dede (15) tewas bersimbah darah setelah motor Yamaha Force dengan nopol BM 5053 NW, yang dikendarainya menyeruduk sebuah truck tangki nomor polisi BK 9097 CK yang sedang menukar ban di Jalan Lintas Simpang Badak, Lintam Ujungbatu, Jumat (3/11) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Dede yang datang dari arah Pasir Pangiraian menuju Ujung Batu, dengan kecepatan tinggi, tiba tiba langsung menyeruduk bumper belakang truk tangki hingga diri serta motornya amsuk ke dalam kolong truck.

Iklan

Kernet truck tangki yang sedang menukar ban langsung kaget dan panik melihat korban terkapar bersimbah darah di dalam kolong trucknya. Saat dievakuasi, remaja yang bekerja di warung martabak mesir Romy simpang Transpol Ujungbatu itu, telah tewas meregang nyawa.

Dede diketahui mengalami luka bocor di bagian kepala dan patah tulang leher akibat menghantam benda keras dalam kolong truck tangki tersebut. Korban sempat dilarikan dengan menggunakan mobil ambulance ke klinik Doa Bunda Ujung Batu.

Tidak beberapa kemudian, pihak keluarga korban datang ke klinik untuk menjemput jenzah dan akan dibawa ke kampung halamannya Payakumbuh, Sumatra Barat. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here