Rem Blong, Truck Pengangkut Es Krim Seruduk Rumah Warga

truck menyeruduk rumah warga di siliang atas

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan nahas kembali terjadi di Padangpanjang, Selasa (24/04) malam pukul 22.40 WIB, sebuah truck dengan nopol BK 8906 DC pengangkut es krim asal Medan terguling dan menyeruduk dua rumah warga di kawasan Simpang Kampung Baru, Kelurahan Silaing Atas.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kondisi dua rumah warga masing masing pemilik bernama Musril dan Adi Saputra mengalami rusak cukup parah di bagian depan. Sementara truck pengangkut es krim tersebut bagian depan mengalami ringsek.

Iklan

Sopir truck bernama Bulisker hanya mengalami luka lecet di bagian tangan serta kakinya saja. Dari pengakuan sopir, truck yang dia bawa mengalami rem blong, ujarnya. Saat itu dirinya baru saja keluar dari Terminal Bukit Sarungan hendak menuju kawasan Simpang Padang. Namun sesampai di lokasi, tiba tiba trcuk yang dia kemudikan mengalami rem blong sehingga membuatnya kehilangan kendali hingga menghantam pagar dan terguling setelah menyeruduk dua rumah warga, ucapnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Padangpanjang, Iptu Adityaliarman kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya peristiwa itu terjadi akibat ada dugaan gangguan rem kendaraan pengangkut es krim tersebut. Saat ini  polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian nahas itu, pungkasnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here