Puluhan Juta Uang Toke Gambir Raib Digondol Maling di Payakumbuh

gambar ilustrasi

Sumbartime-Sungguh malang nasib seorang toke Gambir bernama Misron Hadi (33), warga Nagari Maek, Kecamatan Bukit barisan, Kabupaten LimapuluhKota. Rabu (27/12) siang, uang puluhan juta yang baru saja dia ambil di Bank BRI, beberapa kemudian raib digondol maling, di kawasan Samping Mesjid Ansharullah Muhammadiyah pusat Kota Payakumbuh.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Misron Hadi yang baru saja pulang mengambil uang di Bank BRI Payakumbuh, berencana pulang ke daerahnya, kawasan Limapuluh Kota dengan menggunakan mobil Izusu Phanter, BA 1954 CE. Sementara puluhan juta uang yang baru saja dia tarik tunai dari bank tersebut, dia letakan di dasbor tengah depan mobilnya.

Iklan

Namun sesampai di samping Mesjid Ansarullah, jalan arah lapangan eks Kantor Tantawi dirinya berencana untuk singgah ke tempat penjualan obat herbal. Selanjutnya korban memakirkan kendaraannya di depan sebuah counter HP, dan terus masuk menuju tempat penjualan herbal.

Saat kembali menuju mobilnya sehabis membeli obat herbal, korban kaget tiba tiba melihat pintu depan mobilnya terbuka. Saat dia periksa tas yang berisikan uang pulahan juta rupai yang dia letakan di dasboard bagian depan mobilnya sudah lenyap digondol maling.

Panik karena telah menjadi korban maling, korban akhirnya melapor ke Polres Payakumbuh. Tidak lama kemudian polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi awal. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here