Pria Tak Dikenal Nyaris Tewas Terlindas Kereta Api di Sicincin Padangpariaman

Pria tak dikenal nyaris tewas terlindas kereta api di Sicincin

SUMBARTIME.COM-Tragis, sedang tidur tiduran di atas rel kereta api, seorang pria yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya nyaris tewas dilindas kereta api, Senin (6/7) siang sekira pukul 11.15 WIB, di kawasan
Di Korong Pasa Sicincin, Nagari Sicincin, Padangpariaman.

Akibatnya, korban mengalami putus pergelangan kaki dan patah tulang tangan. Warga yang mengetahui kejadian setelah mendengar pekikan korban langsung melakukan upaya pertolongan dan melarikan korban ke RSUD. Padangpariaman.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, menurut warga sekitar, Senin siang tersebut situasi cukup ramai di lokasi. Namun warga tidak mengetahui ada seorang pria yang sedang tidur tiduran di atas bantalan rel kereta api. Diduga keasyikan dan tidak menyadari ada kereta api yang melintas, pria tersebut tak bergeming dari posisinya hingga terjadilah peristiwa tragis tersebut, tutur warga mengatakan.

Namun informasi dari pihak Kepolisian, diduga pria yang menjadi korban terlindas kereta api tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Namun walaupun demikian polisi teta menghimbau warga terutama yang tinggal di perlintasan rel kereta api agar berhati hati jika berdekatan dengan lintasan kereta api. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here