Mengaku Kerasukan Roh Halus, Pria Ini Bantai Istri dan Dua Anak Tirinya

Foto pelaku yang berhasil didapatkan melalaui akun fbnya

SUMBARTIME.COM-Mengaku kerasukan roh halus dan kerasukan, Adil Saputra dengan sadis tega membunuh istri serta dua orang anak tirinya tersebut. Warga Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, itu menghabisi nyawa tiga orang dekatnya itu dikediaman rumahnya, pada Selasa, (7/5) dini hari.

Usai membantai istrinya yang bernama Irawati Nurdin (33), serta dua anak tirinya masing masing Zikra Miniza (10) dan Yazid (1,5), pelaku langsung kabur melarikan diri menuju Banda Aceh. Namun hanya 6 jam setelah pelariannya, pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Jatrantas Polda Banda Aceh.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan menurut Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo, pelaku ditangkap saat hendak menunggu bus angkutan di depan sebuah toko ponsel di Lambaro, Aceh Besar. Dari keterangan pelaku, dia melakukan pembantaian sadis tersebut karena mengalami kerasukan roh halus. Namun polisi tidak mudah percaya begitu saja, dan masih melakukan penyidikan, papar Agus Sartijo.

Sementara kronologis kejadian menurut keterangan warga berdasarkan pengakuan salah seorang anak tiri pelaku yang selamat, Zikri (4), pada Selasa dini hari tersebut dirinya yang baru pulang tadarusan di Mesjid, melihat pelaku membantai ibu serta dua orang saudaranya hingga tewas di rumahnya.

Menyaksikan kejadian itu dengan ketakutan Zikri langsung melompat melalui jedela keluar rumah dan membangunkan tetangga sekitar serta memberitahukan peristiwa sadis yang baru saja dia lihat. Mendapatkan pengaduan Zikri, warga dengan berbondong bondng langsung berhamburan ke rumah korban, dan melihat para korban terkapar tewas bersimbah darah, sementara pelaku sudah tidak berada lagi di TKP dan kabur melarikan diri. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here