Prabowo : Kalau Mendengar Takbir, Itu Bukanlah Suatu Ancaman

Prabowo- Sandi bersama SBY

SUMBARTIME.COM-Pidato kebangsaan yang dibacakan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kurang lebih dua jam sanggup memukau penonton yang ada di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1) malam.

Banyak hal yang dikatakan oleh Prabowo dalam pidato tanpa menggunakan teks tersebut. Namun yang menarik Prabowo banyak menyinggung kejadian yang menimpa umat islam, dan ulama.

Iklan

Salah satu pernyataan Prabowo adalah mengajak dan mengimbau para elit untuk tidak takut dan alergi dengan pekikan Takbir. Sebab menurutnya tidak ada yang perlu di kuatirkan dengan teriakan takbir.

” Kalau mendengar Takbir, kalau mendengar Allahu Akbar, itu bukanlah suatu ancaman,” ujarnya disambut pekikan sorak oleh para hadirin yang memadati gedung JCC.

Prabowo juga menyinggung tentang persekusi yang dialami umat islam serta ulama. Dan dirinya berjanji jika rakyat memberikan mandat kepadanya, tidak akan adalagi persekusi menimpa umat islam serta kaum minoritas lainnya.

Prabowo pun juga minta izin di hadapan ribuan hadirin untk meneriakan takbir.

“Kita yakin kita berada di jalan yang benar, membela kebenaram dan kejujuran. Kita yakin Tuhan bersama kita. Ijinkan saya sebagai pemeluk agama Islam meneriakkan takbir Allahu Akbar!” teriak Prabowo dengan lantang. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here