Prabowo : “Ada Yang Bilang Optimis, Tapi Faktanya Tak Bisa Bayar Hutang ke Rumah Sakit”

Pidato Kebangsaan Indonesia Menang
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Prabowo Subianto menyinggung bedanya antara ucapan dengan fakta. Prabowo menyebutkan ada yang bilang optimistis namun, faktanya tak bisa membayar utang ke rumah sakit.

Hal itu disampaikan oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan pidato kebangsaan berisi visi misi di JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1) malam.

Iklan border=
Loading...

Dalam pengantar pidatonya, Prabowo seakan menyindir pernyataan capres nomor urut 01 Jokowi yang meminta masyarakat selalu optimistis. Namun, saat ini negara tak mampu membayar utang ke rumah sakit. Sebab, BPJS Kesehatan yang mengalami defisit.

“Saya bertanya, apakah negara yang tak mampu membayar rumah sakit, tak menjamin makan rakyatnya, tidak membela petani dan rakyatnya, yang tentaranya tidak kuat, bisa bertahan 1000 taun? Jangan-jangan 10 tahun saja sudah setengah mati kita,” kata Prabowo.

Dalam pidatonya itu, Prabowo didampingi Cawapres Sandiaga Uno. Tampak pula di kursi tamu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan lainnya.**

Sumber: Ngelmu.co

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here