Prabowo : ” Gantengan Mana Gue dari Al ?”

Puluhan ribu massa memadai kampanye Prabowo Sandi di Sidoarjo

SUMBARTIME.COM-” Jujur ya, gantengan mana gue dari si Al ?,” tanya Prabowo Subianto kepada puluhan ribu massa yang hadir pada kampanye akbar di Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (31/3).

Kelakar Capres nomor urut 02 tersebut kepada puluhan ribu massa yang memadati lapangan kampanye tersebut membuat hadirin tertawa senang. Mereka bangga pemimpin mereka memiliki jiwa welas asih dan selera humor yang tinggi.

Iklan

Yang dimaksud Al oleh Prabowo tak lain adalah Al Qhazali Kohler anak dari musisi dan politisi terkenal Ahmad Dhani. Al hadir bersama Mulan Jamela menghadiri kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stdion Gelora Delta Sidoarjo.

Kepada puluhan ribu massa yang hadir Prabowo meminta agar mereka juga mendoakan ayah Al ( Ahmad Dhani) agar diberikan kekuatan serta ketabahan atas kezholiman yang dia terima, ujarnya.

Menurut Prabowo Ahmad Dhani tidak bersalah, tapi ada yang takut hingga dia harus dipenjara. Bahkan Prabowo menyamakan apa yang di alami oleh Ahmad Dhani sama seperti yang dialami oleh Bung Karno dan Bung Hatta dulu.

“Bung Karno di penjara, Bung Hatta dipenjara, kakek saya dipenjara. Mereka nggak ngerti jika yang zholim akan kalah,”tuturnya.

Selanjutnya Prabowo meminta agar Al anaknya Ahmad Dhani harus kuat dan jangan mudah putus asa. Anak muda harus berani, masa depan ditanganmu ujarnya kepada Al. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here