Polres Solok Kota Salurkan Zakat Kepada Mustahik

Kapolres Solok Kota

SUMBARTIME.COM-Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi Menyerahkan Zakat Maal Periode Januari 2019 sampai Desember yang bertempat di Aula Polres Solok Kota. Jumat ( 29/1/2021 )

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi mengatakan Zakat Personil Polres Solok Kota yang telah di serahkan kepada mustahik Kota Solok sebesar Rp 1.498.296.075,- ( satu miliar empat ratus ribu sebilan puluh delapan juta dua ratus sembilan puluh enam ribu tujuh puluh lima rupiah).

Iklan

” Bulan Januari sampai Juni 2019 zakat maal personil Polres Solok Kota disalurkan oleh Basnaz Kota Solok Kepada Mustahik.

Selanjutnya dari bulan juli 2019 zakat personil polres solok kota di kelola oleh UPZ ( unit pengelola zakat ) serta di salurkan lansung kepada mustahik, 70% dari zakal maal di kumpulkan kepada 1.238 orang mustahik.

Untuk itu, Kapolres Solok Kota Ferry Suwandi meyampaikan kepada mustahik semoga dengan penyaluran bantuan zakat ini dapat terbantu dan juga penyaluran di tengah pademi covid-19 ini kita mendapat berkah dari allah, semoga zakat maal yang diberikan di pergunakan sebaik baiknya serta bermanfaat.

Bagi Personil Solok Kota yang telah memberikan zakatnya kepada mustahik Kota Solok semoga di balas oleh allah dengan pahala berlipat ganda serta di berikan kesehatan dan rezeki yang lebih banyak ,” tutur Kapolres Solok Kota. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here