Polres Bukittinggi Musnahkan Barang Bukti Narkoba

sejumlah barang bukti narkoba dimusnahkan di halaman Polres Bukittinggi

SUMBARTIME.COM-Pada hari Jumat tanggal (07/8/2020) pukul 10.00 WIB, bertempat di halaman Polres Bukittinggi, telah dilakukan pemusnahan barang bukti Narkotika.

Pemusnahan barang bukti ini dipimpin oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, dan diikuti oleh Kajari Kota Bukittinggi H. Ferry Taslim, S.H., M.Hum., M.Si, Jaksa Utama Sukardi, SH, MM, Jaksa Muda Boby Harianto, SH, Kasi BNK Fitriati SE, MM, serta jajaran Polres Bukittinggi lainnya.

Iklan

Menurut Waka Polres Kompol Sandy, bahwa barang bukti narkotika yang dimusnahkan adalah berupa ganja, sebanyak 11.102,23 gram (sebelas ribu seratus dua koma dua puluh tiga gram ), sesuai dengan dasar Laporan Polisi Nomor LP/142/A/VII/2020 tanggal 27 Juli 2020, dan juga sesuai Surat Ketetapan Status Barang Sitaan Narkotika Nomor : B-1094 / L.3.11 / Enz.1 / 08 / 2020.

Selanjutnya Akp Aleyxi menambahkan, dalam perkara ini sebagai tersangkanya sebanyak dua orang yaitu inisial AM (24) dan OAP (19) yang saat ini masih dalam penyidikan jajaran Sat Resnarkoba Polres Bukittinggi. (Humas ResBkt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here