Pil Ekstasi Disangka Permen, Tiga Bocah Dilarikan ke Puskesmas

Foto dari RIAUSKY

SUMBARTIME.COM-Tiga orang bocah masing masing baru berumur 2 tahun, 6 tahun dan 7 tahun harus di larikan ke puskesmas Sungai Pakning, Bukit Batu, Bengkalis, Riau, Senin (10/09), karena mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi berbentuk permen.

Ketiganya diketahui telah mengkonsumsi narkoba berbentuk permen dan didapat dari dalam mobil ayah para bocah tersebut, berinisial H (46) yang baru pulang dari Pekanbaru.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa itu bermula dari salah satu bocah yang masih berumur dua tahun tersebut menaiki mobil ayahnya. Saat didalam mobil, dirinya menemukan permen. Bocah dua tahun itu melihat barang yang disangka permen itu spontan mengambilnya dan selanjutnya membagikannya kepada dua orang kakaknya.

Namun setelah ketiga bocah itu mengkonsumsi barang yang disangka permen tersebut langsung mengalami pusing dan muntah muntah, sehingga harus dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Dari hasil pemeriksaan paramedis, ternyata barang yang disangka permen dan dikonsumsi tersebut adalah pil ekstasi berbentuk permen. Tak ayal akibat kejadian tersebut, polisi langsung memeriksa dan mengamankan H ayah dari para bocah tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, kepada awak media menjelaskan jika saat ini H sedang dalam pemeriksaan. Saat dilakukan penelidikan, polisi berhasil menemukan satu butir pil ekstasi berbentuk petmen dari dalam mobilnya.

Sementara itu, ketiga anak anak H yang sempat dilarikan ke Puskesmas dan sempat dirawat, telah diperbolehkan pulang kerumah mereka, ungkapnya mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here