Pertashop Hadir di Nagari Koto Tuo Tanjung Pati

SUMBARTIME.COM-Guna mencukupi kebutuhan energi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, terutama bagi masyarakat yang berada di daerah yang jauh dari lokasi SPBU. PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan Menteri Dalam Negeri dan Mitra Pertamina terus bergerak memperluas pembangunan Pertashop.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya kembali pengoperasian satu unit pertashop di Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau, Pada Jumat (20/11/2020).

Iklan

Peresmian Pertashop ini dilakukan langsung Sales Area Manager (SAM) Pertamina Area Sumatera Barat, I Made Wira Pranata bersama Sales Branch Manager (SBM), Rayon IV Sumbar Destra Rahmayadi.

Turut hadir mendampingi Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Dirut PT Jaya Faryfa Sejahtera, Ainul Farhan J, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Nagari (DPMD/N), Prama Putra, serta Walinagari Koto Tuo, SY Dt Sinaro Panjang dan kepala Jorong, Yopi Hendra.

Direktur PT. Jaya faryfa Sejahtera, Ainul Farhan J selaku pengelola pertashop Nagari Koto Tuo menyebutkan, peluncuran satu unit pertashop di Nagari ini bertujuan memudahkan masyarakat mendapatkan BBM seharga SPBU.

“Dengan hadirnya pertashop ini, kita harap dapat memudahkan masyarakat yang ada di Koto Tuo, Taram maupun sekitarnya dalam mendapatkan BBM berkualitas. Soalnya, disini menyediakan bbm jenis pertamax yang harga dan kuantitasnya sama dengan harga SPBU Rp9.200/liter,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here