Penggerebekan di Pantai Pasir Jambak, Salah Satu Pasangan Mengaku Hanya Numpang Berteduh di Kamar Hotel

Dua pasangan ilegal diamankan Satpol PP Padang di Hotel Dangau Mandeh

SUMBARTIME.COM-Dua pasangan ilegal tanpa ikatan pernikahan yang syah, digerebek dan diamankan petugas Satpol PP Kota Padang di sebuah penginapan kawasan wisata pantai Pasir Jambak.

Aparat menggerebek dua pasangan ilegal tersebut saat diduga sedang asyik berhohohihi ria alias mesum di dalam kamar hotel Dangau Mandeh. Namun salah satu pasangan pria inisial PA (28) dan pasangannya inisial RA (24), kepada petugas mereka mengaku hanya numpang berteduh dalam kamar hotel dikarenakan cuaca yang panas di lokasi wisata pantai Pasir Jambak.

Iklan

Hal itu dijelaskan oleh Kasatpol PP Kota Padang Al Amin. Menurutnya saat dua pasangan ilegal tersebut diamankan , Senin (29/7) siang, salah satu dari mereka mengaku hanya numpang berteduh dan beristirahat dalam kamar hotel.

Namun terkait alasan dari salah satu pasangan tersebut, petugas tidak mudah percaya begitu saja dan tetap membawa ke empat orang muda mudi tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Padang untuk dilanjutkan proses pemeriksaan.

Adapun penggerebekan dua pasangan ilegal tersebut berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan jika pada Senin siang tersebut banyak berkeliaran anak sekolah berpakaian seragam di pantai Pasir Jambak pada jam belajar. Menindak lanjuti laporan warga, aparat langsung turun ke lokasi.

Namun sesampai di lokasi petugas menjadi curiga melihat gelagat karyawan Hotel Dangau Mandeh tersebut yang terlihat panik dan mondar mandir keluar masuk penginapan. Penasaran aparat langsung masuk ke dalam hotel dan setelah diperiksa ternyata ada menginap dua pasangan ilegal di dua kamar yang berbeda dalam penginapan tersebut, papar Al Amin. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here