Pengemudi Pajero Sport Penabrak Tukang Parkir dan 6 Mobil Merupakan Oknum Perwira Polisi

tabrakan beruntun di jalan M Yamin Kota Padang

SUMBARTIME.COM-Teka teki sopir pembawa mobil Pajero Sport BA 74 TI yang terlibat kecelakaan beruntun di jalan M Yamin , Kota Padang, Sabtu (8/8) sore kemaren, terjawab sudah.

Menurut Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu mengatakan pengemudi adalah seorang oknum perwira polisi inisial RN yang berdinas di Korlantas Mabes Polri berpangkat AKP, ujarnya Minggu 9 Agustus 2020, siang.

Iklan

Menurutnya peristiwa kecelakaan tersebut sudah diproses Satlantas Polresta Padang. Ditambahkan lagi, menurut Kombes Pol Satake Bayu, disamping di proses Satlantas, Propam Polda Sumbar juga melakukan pemeriksaan karena dia adalah anggota polisi.

Terkait adanya ketidak cocokan STNK dan plat Nomor Polisi kendaraan, Kabid Humas juga mengatakan sesuai STNK plat nomor polisi Pajero Sport adalah BA 1989 BI, pungkasnya.

Seperti diketahui pada Sabtu 8 Agustus 2020, sekira pukul 17.20 WIB, telah terjadi tabrakan beruntun di Jalan M Yamin Kota Padang, atau disamping Polresta.

Saat itu sebuah mobil Pajero Sport dengan kecepatan tinggi telah menabrak seorang tukang parkir bernama Hendri, hingga terpental kurang lebih 4 meter,ke trotoar. Saat ini kondisi tukang parkir tersebut masih kritis mengalami luka parah dibagian kepala, serta batang hidung patah dan di rawat di M Djamil Padang.

Selain menabrak tukang parkir mobil Pajero sport yang dikemudikan oleh oknum perwira polisi tersebut juga menabrak 4 mobil yang sedang terparkir di TKP sehingga ke empat mobil tersebut mengalami ringsek dan rusak berat.

Tragisnya, sebelum menabrak tukang parkir dan emapt mobil, Pajero Sport itu sudah terlebih dahulu menabrak dua mobil lainnya.

Saat ini kasus tersebut menjadi perhatian publik, ada apa sebenarnya kondisi pengemudi mobil Pajero Sport saat mengendarai kendaraannya tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here