Pemko Payakumbuh, Bank Nagari dan BRI Berikan Sembako Peduli

Warga Penerima bantuan sembako peduli

SUMBARTIME.COM-Bertempat di Balaikota Payakumbuh, hari ini, Senin (27/5) Pemko Payakumbuh bekerjasama dengan Bank Nagari serta Bank BRI menyalurkan bantuan berbagi sembako.

Pembagian sembako tersebut di khususkan bagi masyarakat kurang mampu serta pasukan kuning yang sehari hari bertugas memberikan pelayanan kebersihan di areal Kota.

Iklan

Menurut Walikota Payakumbuh Riza Falepi mennjelaskan jika pembagian sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Pemko kepada Masyarakat terutamaterhadap warga yang kurang mampu , tuturnya mengtakan.

Sementara itu menurut Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Roni Edrian, pihaknya mengaku sangat peduli dengan program pemko terkait pemberian bantuan sembako bagi warga kurang mampu. Terkait bantuan, pihaknya menjelaskan jika Bank Nagari memberikan sebanyak 20 paket dengan perincian per paket seharga 170 ribu rupiah, ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kepala Cabang Bank BRI, Nicky Muhammad Zahab, dia menjelaskan jika pada bantuan paket sembako di Ramadhan kali ini, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 120 paket, ujarnya singkat.

Sementara itu di lantai III gedung Balaikota Payakumbuh ratusan warga telah berkumpul dengan tertib menunggu antrian pembagian bantuan sembako Ramadhan peduli. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here