Dua Pemakai Sabu Diamankan Satresnarkoba Polres Pasaman

Dua Pemakai Sabu diamankan Polres Pasaman

SUMBARTIME.COM-Dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba kembali diringkus Satnarkoba Polres Pasaman. Kejadian tersebut terjadi pada, Minggu (26/5) sekitar pukul 23.30 wib.

Dari tangan tersangka MW (23) dan F (24), warga Batung Baririk, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu paket kecil narkoba jenis shabu seharga Rp.300 ribu.

Iklan

Kasat Narkoba Polres Pasaman, Iptu Syafri Munir menerangkan, penangkapan dua pelaku tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di kawasab Aia Manggih.

“Berdasarkan informasi tersebut, kita langsung melakukan patroli. Dikawasan jalan lintas Medan-Bukittinggi, tepatnya di sebelah SPBU Sawah Panjang,” terangnya.

Dikawasan tersebut, katanya, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan yang lewat. Saat melakukan pemeriksaan, pihak kepolisian melihat satu unit kendaraan yang dicurigai. Saat dilakukan penyetopan, kendaraan yang ditunggangi kedua pelaku tidak berhenti, malah berusaha melarikan diri.

“Kejadian tersebut sontak membuat personil kita melakukan pemberhentian paksa terhadap kedua pelaku. Disaat itu, salah seorang pelaku berusaha membuang barang bukti dipinggir jalan. Namun naas, aksi yang dilakukan pelaku diketahui personil kita dan mereka tidak bisa mengelak lagi,” ungkapnya.

Dari tangan kedua pelaku, katanya pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti narkoba sebanyak satu paket kecil yang diduga kuat adalah narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dibalut dengan kertas timah rokok warna kuning emas.

“Kini kedua pelaku telah kita amankan di Mapolres Pasaman bersama barang bukti lainnya yakni satu unit sepeda motor dan satu unit Handphone,” ujarnya. (Sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here