Pemancing di Rohil Riau, Tewas Dimangsa Buaya Ganas

Gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang warga Dusun Pematang Kulim Kepenghuluan, Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rohil, Riau bernama Muhadi (73) Tewas dengan dibagian tubuh terdapat luka menganga selebar 3 cm dan 15 cm, Selasa (25/09) sore.

Korban tewas diduga dimangsa Buaya ganas yang banyak terdapat di parit Bekoan tempat lokasi korban ditemukan. Sebelumnya, pada Selasa pagi korban sempat berpamitan dengan keluarga hendak pergi memancing ikan di parit Bekoan.

Iklan

Namun pihak keluarga sempat cemas saat menjelang MagribĀ  belum juga pulang ke rumah. Setelah ditunggu beberapa saat kemudian korban belum juga pulang, pihak keluarga dan warga setempat sepakat mencari korban di sekitaran parit Bekoan.

Benar saja, tak lama kemudian warga menemukan korban dalam posisi tertelungkup di dalam parit dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saat diperiksa, di bagian tubuh korban terpat luka menganga selebar 15 cm dan 3 cm.

Kuat dugaan menurut wrag penyebab kematian korban akibat diserang dan dimangsa buaya ganas yang bersarang di parit bekoan tersebut.

Terpisah, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa, Rabu (26/09) siang, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban diduga tewas di mangsa buaya ganas. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka bekas gigitan hewan ganas dan pakaian yang sudah robek, paparnya mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here