Pekerja PT Dian Mosesa Ditemukan Tewas Tertimbun Longsor di Bukit Sipopai Tanjung Balit

Pekerja tertimbun longsor di Tanjung Balit ditemukan

SUMBARTIME.COM-Setelah dilakukan pencarian kurang lebih dua jam terhadap salah satu pekerja operator mesin pemecah batu yang tertimbun longsor bersama mesinnya tersebut, akhirnya tim gabungan berhasil mengevakuasi korban.

Korban bernama Ridwan (40) warga asal Ganting, Kota Padang yang tercatat sebagai pekerja PT Dian Mosesa, ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan oleh tim gabungan tertimbun dengan kedalaman 4 meter.

Iklan
Loading...

Menurut Kepala BPBD Kabupaten Limapuluh Kota, korban ditemukan sekira pukul 14.30 WIB, dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Selanjutnya korban langsung di evakausi ke Puskesmas Pangkalan untuk dibersihkan.

Sebelumnya korban sedang melakukan pekerjaan proyek Dranase dan pemotongan tebing di Bukit Sipopai Tanjung Balit, ruas Jalan Sumbar Riau, Rabu (7/8) siang. Belum diketahui secara pasti penyebab, namun diduga korban mengalami kecelakaan kerja sehingga longsoran amterial batu yang berada di bukit Sipopai tersebut menimpa dan menimbun korban, paparnya mengatakan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here