Pasca Debat, Generasi Muda Bukittinggi Makin Mantap Dukung Irwandi-David.

Suci Sekretaris Idaman Mudo.
Suci Al Islam Sekretaris Idaman Mudo.

SUMBARTIME.COM-Debat publik putaran pertama Pilkada Kota Bukittinggi tadi malam sudah berjalan sengit. Debat semalam juga menjadi perhatian generasi muda di Bukittinggi.

Iklan

Juru Bicara Irwandi-David Suci Al Islam mengatakan bahwa banyak generasi muda Bukittinggi terkesima dengan kepiawaian Irwandi-David. Anak muda menurutnya lebih butuh solusi dibandingkan kandidat yang merasa hebat sendiri dan hanya bisa mengedepankan masalah.

“Banyak dari kalangan teman-teman terkesima dengan kepiawaian Irwandi-David di debat semalam. Umumnya senang dengan pikiran-pikiran solutif yang beliau tawari. Dibandingkan paslon lain yang terkesan hanya berkutat pada masalah” Ujar Suci yang juga Sekretaris Idaman Mudo.

Baca Juga : Pengamat : Irwandi-David Tampak Lebih Meyakinkan.

Menurutnya, anak muda Bukittinggi itu cerdas-cerdas, mereka tahu mana yang terbaik untuk Bukittinggi. Ia menambahkan debat semalam juga ada paslon yang sekedar gimmick dan juga ada yang seolah prestasi sendiri, menurut suci generasi muda tidak senang hal itu.

“Kita sama-sama paham, semalam ada paslon yang hanya gimmick sekedar mengalihkan perhatian, dan juga ada yang hanya berpikir seolah kota ini hanya karya satu orang saja. Teman-teman muda di Bukittingi tidak menyenangi hal ini, makanya lebih mendukung Irwandi-David. Anak muda Bukittingfi itu seleranya tinggi, karna cerdas-cerdas”. Kata Suci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here