Oknum Mantan Pejabat Sumbar Digerebek Bersama Selingkuhan Dalam Kamar Hotel

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Alamak, Senin (9/07) siang sekira pukul 12.20 WIB, seorang oknum ASN mantan pejabat di BPBD SUMBAR berinisial AE digerebek istri dan Satpol PP Sumbar did alam sebuah kamar hotel kawasan Ulak Karang Padang bersama seorang selingkuhannya.

Saat digerebek diduga oknum tersebut baru saja usai hohohihi alias adengan mesum bersama wanita selingkuhannya berinisial OS (40) yang diketahui merupakan salah seorang dosen di salah satu Perguruan Tinggi Kota Padang.

Saat itu kondisi di dalam salah satu kamar penginapan, Oknum ASN itu sedang mandiĀ  sementara wanita selingkuhannya sedang tiduran dengan memakai busana daster yang cukup hot.

Sempat terjadi insiden kecil antara sang oknum dan selingkuhannya dengan istri serta aparat Satpol PP saat mengamankan mereka.

Menurut Kasatpol PP Sumbar Zul Alisman, kepada awak media membenarkan penggerebekan oknum mantan pejabat tersebut bersama selingkuhannya di dalam kamar hotel.

Menurutnya pihaknya melakukan penggerebekan berdasarkan dari laporan serta informasi istri sang oknum itu sendiri. Bersama istri si oknum yang telah menunggu di loby hotel, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mengamankan oknum nakal tersebut, paparnya.

Saat penggerebekan itu, sempat terjadi keributan antara istri sang oknum dengan wanita selingkuhannya. Tak lama kemudian muncul Oknum ASNĀ  yang baru selesai mandi dan juga sempat cekcok dengan istrinya.

Selanjutnya kami membawa sang oknum ke Kantor untuk dilakukan proses pemeriksaan terkait perselingkuhan dirinya. Sementara itu OS wanita selingkuhan tersebut saat kami meminta agar menghubungi suaminya, yang bersangkutan ogah memenuhi permintaan kami, sehingga terpaksa sampai pukul 22.00 WIB malam, yang bersangkutan kami tunda kepulangannya. (tim)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here