Polres Padang panjang Gerebek Oknum Brimob dan Oknum Polisi Militer Terduga Narkoba

Kapolres Padang Panjang Menggerebek rumah terduga narkoba oknum Brimob

SUMBARTIME.COM-Selasa 10 Juli 2018 siang sekira pukul 14.10 WIB, Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval bersama Satresnarkoba, menggerebek seorang oknum brimob dan seorang oknum Polisi Militer (PM) yang diduga sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja kering.

Penggeberekan itu terjadi pada sebuah rumah yang tak jauh dari kawasan Kompleks Detasemen-B Brimob Kota Padang Panjang, Kelurahan Silaing Bawah. Saat ini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait penggerebekan tersebut.

Iklan

Menurut sumber informasi, saat ini aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota brimob tersebut di TKP. Sementara untuk oknum PM belum diketahui apakah diserahkan kepada ke kesatuannya untuk diperiksa atau masih dalam pemeriksaan polisi.

Dari informasi yang berhasil di himpun, dalam penggerebekan tersebut, ditemukan barang bukti berupa sabu dalam paket besar, ganja dari berbagai paket dan sejumlah pil yang diduga ekstasi.

Sementara itu Dan Brimob Kota Padang Panjang Kompol Subagyo yang ikut dalam penggerebekan tersebut bersama satu orang anggota TNI dan bebearap warga sipil mengaku mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Panjang yang telah berhasil mengungkap oknum nakal di kesatuannya.

Dia berharap dan bertekad tidak ada lagi oknum anggotanya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tuturnya. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here