Nyambi Jadi Pengedar Sabu dan Ekstasi Pedagang Kain Diringkus Resnarkoba Polres Sijunjung

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Nyambi jadi penjual narkoba jenis sabu dan pil ekstasi, seorang pedagang kain diringkus Satresnarkoba Polres Sijunjung, di dalam tokonya kawasan Terminal Kiliran Jao, Rabu (20/1).

Pedagang kain inisial RH (46) tersebut tak berkutik saat polisi berhasil menemukan dua paket sabu siap edar serta puluhan pil ekstasi di dalam tokonya saat dilakukan penggeledahan.

Iklan

Menurut Kasatresnarkoba Polres Sijunjung Iptu Edi Harto, Kamis 21 Januari 2021, penangkapan terhadap pedagang yang nyambi jadi pengedar narkoba tersebut berawal dari informasi serta laporan warga yang resah maraknya peredaran barang haram di wilayah mereka.

Selain itu warga juga menginformasikan seringnya terjadi dugaan transaksi narkoba di kawasan dalam terminal Kiliran Jao.

Berangkat dari laporan tersebut, polisi langsung turun ke lapangan melakukan penyelidikan. Dri hasil peyelidikan, ada dugaan kuat jika pengedar narkoba terdeteksi seorang pedagang kain.

Ketika dilakukan penangkapan dan penggerebekan, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket narkoba serta puluhan pil ektasi di dalam tokonya, papar Edi Harto. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here