Niat Hati Menonton Orgen Tunggal, Warga Sopang Pangkalan ini Malah Tewas Terhimpit Colt Diesel

Korban tewas dihimpit colt diesel di evakuasi warga dan polisi

SUMBARTIME.COM-Siapa sangka Sabtu (29/09) malam sekira pukul 20.45 WIB, menjadi hari nahas bagi AL (27), warga Jorong Sopang, Nagari Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota.

Korban yang malam minggu itu bermaksud ingin menonton hiburan orgen tunggal di lokasi kondangan warga, harus menjemput ajal, tewas mengenaskan, dengan kepala terputus akibat dihimpit satu mobil Colt Diesel pengangkut sayur mayur.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, korban tewas akibat terhimpit sebuah Mobil Colt Diesel dengan Plat nomor BA 8494 TU. Kendaraan sayur mayur dari Agam yang disopiri oleh  Andri (40) oleng dan terjatuh serta rebah kuda di Jalan Lintas Sumbar- Riau tepatnya di Jorong Lubuk Jantan, Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota.

Colt Diesel pengangkut sayur mayur yang datang dari arah Payakumbuh tersebut, menurut warga melaju dalam keceopatan tinggi. Namun saat sampai di lokasi yang bertikungan tajam, diduga rem kendaraan tersebut blong sehingga pengemudi tak bisa mengendalikan lajju mobilnya.

Alhasil, Colt Diesel itu oleng ke arah bagian kanannya dan rebah. Nahasnya saat kendaraan itu rebah, tepat di TKP, korban Al sedang duduk di atas motornya jenis Beat. Saat itu korban sedang menyaksikan hiburan orgen tunggal dan tak bisa menghindarkan diri saat Colt Diesel datang menghantam dan menghimpit tubuhnya.

Saat di lakukan evakuasi, korban telah tewas dengan kondisi kepala terpisah dari badan, sementara bagian tubuhnya juga mengalami luka robek. Sementara dua orang warga yang sebelumnya berdiri di samping korban, berhasil menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka ringan.

Melihat kejadian tragis tersebut, warga sekitar langsung berhamburan ke lokasi sehingga sempat jalur Sumbar Riau mengalami macet. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi, dan mulai mengevakuasi korban tewas ke puskesmas terdekat.

Sementara, Kapolsek Pangkalan, AKP Dika Hadiyan membenarkan peistiwa tersebut, Menurutnya beberapa saat setelah kejadian, dirinya bersama anggota yang lain sedang berada di lokasi keajadian dan mengamankan sopir yang juga mengalami luka ringan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here