Ngeri, Tersedot Mesin Penggiling Kayu Tubuh Karyawan PT Indah Kiat Perawang ini Hancur

SUMBARTIME.COM-Seorang pekerja di PT Indah Kiat Pul &Paper (IKPP), Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, dilaporkan tewas dengan kondisi tubuh yang hancur mengenaskan.

Korban yang bernama Marlisya (51) diduga mengalami kecelakaan kerja dan masuk ke dalam mesin penggilingan kayu sehingga tubuhnya hancur tak berbentuk pada Senin (9/12) malam. Korban yang saat itu tugas dan shif malam pada pukul 23.00 WIB tersebut ditemukan oleh rekan rekan kerjanya pada Selasa (10/12) dini hari di dekat mesin penggilingan kayu.

Iklan

Insiden ini segera dilaporkan ke pihak perusahaan dan kepolisian. Tubuh koran yang hancur dikumpulkan, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan dimandikan dengan dikawal anggota Polsek Tualang dan manajemen PT IKPP. 

Sementara itu, dari keterangan Humas Polres Siak, Rabu (11/12) mengatakan jika korban diduga mengalami kecelakaan kerja. Korban masuk dan tersedot mesin penggiling kayu dan benda benda keras lainnya.

Pada malam nahas tersebut, korban dan bersama rekan rekannya shif pada pukul 23.00 WIB. Awalnya teman korban heran tidak menampakan korban di sekitar lokasi. Selanjutnya rekan korban mencari keberadaan korban. Setelah beberapa jam di cari, pada Selasa (10/12) dini hari sekira pukul 02.00 WIB, korban ditemukan oleh rekannya dalam kondisi tubuh yang sudah tidak utuh di tempat pembuangan sampah mesin penggiling.

Di lokasi ditemukannya, rekan rekan korban juga menemukan pecahan helm yang biasa dipakai korban, besi sepatu serta pakaian korban yang sudah hancur. Selain itu juga ditemukan bercak darah. Selanjutnya para pekerja PT IKPP yang ada di lokasi kejadian pada hari nahas itu berusaha mengumpulkan bagian bagian tubuh korban yang telah hancur dan langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.

Saat ini insiden kecelakaan kerja tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Siak dan masih dalam proses olah TKP serta mengumpulkan para saksi, ujar pihak Humas Polres Siak menjekaskan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here