Nekad Ambil Jalan Pintas, Sopir Angkot Ditemukan Tewas Tergantung di Padang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Sabtu 22 Agustus 2020, siang hari sekira pukul 11.00 WIB, warga Kelurahan Koto Lalang, Lubuk Kilangan, Kota Padang, digemparkan dengan penemuan seorang warga yang telah tewas tergantung dengan seutas tali di kamarnya.

Selanjutnya diketahui korban berinisial D (41) yang sehari hari berprofesi sebagai sopir angkot tersebut diduga telah mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Iklan

Adapun orang yang pertama akali menemukan korban tergantung adalah keponakan sendiri berinisial MZ (15). Saat itu keponakan korban melihat pamannya telah telah tergantung kaku dan segera memberitahukan kepada keluarga yang lain atas peristiwa tragis yang dia lihat.

Informasinya beberapa jam sebelum peristiwa terjadi, MZ sempat mengantarkan makanan kepada korban sekira pukul 07.45 WIB pagi. Bahkan saat itu MZ sempat berkomunikasi dengan korban.

Usai mengantarkan makanan, MZ kembali pulang menuju rumahnya. Namun saat kembali ke kediaman korban untuk mengambil piring tempat makanan yang diberikan korban, terlihat korban sudah dalam kondisi tergantung.

Belum diketahui motif korban nekad mengakhiri hidupnya tersebut.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Edryan Wiguna, membenarkan peristiwa tragis itu. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak didapatkan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu kemaluan korban mengeluarkan cairan.

Adapun pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan membuat surat pernyataan jika korban murni meninggal karena gantung diri, paparnya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here