Musda ke V DPD PAN Kota Solok, Calon Formatur Siap Membesarkan Partai

SUMBARTIME.COM– DPD Partai PAN Kota Solok Musda ke V serentak se Sumatra Barat 23/1/2021 di Kantor Sekretariat DPD PAN jalan Sutan Pamuncak, kali ini berbeda pada tahun tahun sebelumnya di karenakan Negara mengalami wabah virus covid-19 .

Iklan

Acara musda ke V di ikuti oleh tiga Provinsi yaitu Sumuatra Barat, Lampung dan DIY dan dibuka lansung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan di ikuti oleh Pengurus DPP lainya.

Acara Musda yang ke V ini diselenggarakan secara virtual oleh tiga Provinsi dan hadir pada acara musda PAN Kota Solok Jon Hendra, Efriyon Coneng, Rusdi Saleh, Angry Nurysa,Yonuardi dan Pengurus Partai PAN Kota Solok.

Sebelum musda di mulai Mantan Ketua DPD PAN Kota Solok dua periode sekarang pengurus DPW Provinsi Sumatra Barat dalam Hantaran menyampaikan saat ini rasa tereyuh dan merasa sedih serta gembira,dan rasa kebersamaan, ini tidak lepas dari dukungan kawan kawan, karena saya banyak kekurangan dalam segala hal saat memimpim Ketua DPD PAN.

Jon Hendra mengatakan karena Kota Solok akan melakukan musda dengan aturan yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Siapapun yang akan terpilih menjadi ketua DPD PAN itu lah yang terbaik dan tetap solid yang akan membawa Pan lebih baik dan maju.

Ia, berharap jagan ada nanti saat terpilih jadi Ketua PAN jagan membeda bedakan satu sama lain, perdayakan lah semuanya kader yang ada ,kedepan nya tahun 2024 akan sulit mencari pengurus karena partai partai baru banyak akan munculan ,”tutupnya.

Selain itu, Rusdi Saleh mengatakan pada kesemapatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua kader Partai Pan tak lepas dari support kawam kawan yang ada di partai.

Harapan ia, siapa pun yang akan menjadi ketua Pan Kota Solok harus menghargai, kita tidak perlu memikir dari masa lalu mari kita berpikir untuk masa depan bagai mana kota solok ini jauh lebih baik kedepannya.

” Kita berkeinginan partai Pan bisa jadi pemenang di tahun 2024 ketika segala sesuatu tidak terkonsep terstruktur dengan baik kita bisa lakukan apa apa.

Apapun yang terjadi siapapun yang akan terpilih menjadi ketua Pan Kota Solok, kita tetap menghargainya kepada pimpinan partai baru , mudah mudah kita tetap kompak dan solid.

Untuk itu, mudah mudahan acara ini berjalan dengan sukses tanpa ada halangan satupun , terpilihnya ketua Pan baru akan membawa suasana baru kedepanya,”ujarnya

Selain itu, Agry Nursya menyampaikan siapaun yang akan terpilih akan menjadi ketua DPD PAN 5 tahun kedepan, akan medukung dengan kemapuan secara fisik dan moril apapun akan disumbangan untuk kebesaaran partai. Pan kedepanya partai politik pemenang pemilu tahun 2024,” pungkasnya

Sebulum pembukaan Musda V oleh Ketum. Muntas Rais memberi arahan sesuai AD ART , semua jadi ranah DPP, pelaksanaan akan di pimpin lansung oleh ketua umum dan bisa juga ketua POK sesuai perintah AD ART tertuang.

” Ketua POK DPP meramu dengan menu baru yang bisa di jadikan tabiat baru. 2020-2025 kali ini kita memberikan intruksi setiap di daerah setiap calon formatur mengirim makalah.

Maka dari itu, mengapa itu menjaadi tabiat baru karena itu gagasan menjadi tulang punggung kita , untuk itu makalah itu penting karena kedepan nya pembuat makalah akan bisa memetakaan dan merinci, sang calon akan bisa menjawab permasalah dan tantangan kedepan .

Setiap ketua atau anggota formatur terpilih harus didukung dan disukseskan bersama-sama oleh kader kader Partai. Untuk itu 5 orang formatur yang telah di pilih oleh DPP PAN untuk dapat memilih Ketua serta menyusun kepengurusan DPD PAN Kota Solook 5 tahun kedepan,” tutup Ketua DPP POK.

Dalam Musda PAN ke V Kota Solok telah di tunjuk lima orang formatur dari DPD Kota Solok di antaranya:

  1. Efriyon Coneng
  2. Rusdi Saleh
  3. Jon Hendra
  4. Angry Nursya
  5. Elfilda.

( YON )

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here